Membaca pesan di facebook tanpa harus install Facebook messenger, begini caranya!

No Comments
Aplikasi Facebook dan Facebook messenger terkenal sangat boros Ram,Batre dan kuota, Jujur saya sendiri tidak menggunakan kedua aplikasi tersebut, saya lebih suka membuka halaman facebook mobile via Ucbrowser karena menurut saya lebih hemat batre,kuota dan ram karena UC tidak berjalan dibelakang backgruound.

Tapi untuk kalian yang aktif dalam menggunakan facebook dan kerap berinteraksi dengan teman,saudara atau user lain via pesan difacebook, tentu sangat membutuhkan app Facebook messenger karena selain app ini terintegrasi dengan system (seperti sms) app ini juga dibekali fitur panggilan,sticker dan lain-lain.

Katakanlah disini kalian cuma butuh fitur yang pertama, bisa berbalas pesan Namun tidak ingin menginstall aplikasi FB messenger karena beberapa alasan. Lalu bagaimana caranya????

UNTUK KALIAN YANG TIDAK MAU RIBET
Berikut ini adalah aplikasi alternatif yang bisa kalian pakai
  1. Menggunakan aplikasi facebook chat enabeler, KLIK UNTUK MENDOWNLOAD                         Ukuran filenya cuma 1,1 MB, Kalian cukup menginstall lalu mengaktifkannya. tampilan perpesananya seperti tampilan facebook chat didekstop
  2. Menggunakan aplikasi Facebook Lite KLIK DISINI UNTUK MENDOWNLOAD.                        Ukuran aplikasi ini juga relatif kecil, cuma sekitar 1,5 MB, sedangkan untuk tampilan, aplikasi mengadopsi tampilan FB messenger, tapi versi sederhananya loh yaaaa....
 Cara lain untuk mendapatkan fitur FB messenger adalah dengan menginstall aplikasi FB masangger via Playstore, dan membatalkanya ditengah proses download, Owh iya, Trik ini untuk kalian yang menggunakan aplikasi  facebook for android (Aplikasi facebook resmi dari pihak FB untuk android), jika kalian sudah melakukan langkah nomor 1 dan 2 maka langkah selanjutnya dalah masuk ke pengaturan -> apliasi -> pilih Facebook -> Force close (paksa berhenti)


Ok! sekian dulu dari saya, semoga berhhasil dan semoga artikel ini membantu

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Featured post

Kine Master Mod Premium Terbaru 2021

Apa kabar kecoa lover's, mimin berharap kalian semua dalam keadaan paling baik serta mimin doakan kalian senantiasa sehat dan dilancarka...