Fenomena Pocong Dalam dunia internet gratis

No Comments

Mungkin kalian bertanya-tanya tentang maksud dari judul postingan ini
Apa hubungannya Pocong dengan internet gratis????
Emang pocong bisa internetan??
Memangnya apa salah pocong, kok sampe dibawa-bawa namanya??

Baik, saya akan jelaskan maksud dari judul postingan diatas, Sebenarnya tidak ada hubungan apa-apa antara pocong dan internet gratis. Pocong tidak pernah salah,mereka selalu berjalan lurus, mohon maaf sebelumnya kepada pocong-pocong Baper yang tersinggung karena ini.

Fenomena pocong didunia trik internet gratis dimulai dari banyaknya para sniffer(pengintai) maksud dari kata pengintai disini adalah orang-orang yang tidak mau bersusah payah meracik payload. Mereka membongkar/mengintip payload racikan orang lain dengan segala cara.

Nah, mungkin dari sinilah muncul ide konyol para kreator payload untuk membuat aplikasi jebakan untuk memberi pelajaran pada mereka.

Di google, para sniffer muda mulai ikut-ikutan mau ngintip, Dengan pengetahuan yang terbatas tentunya jurus terakhir mereka adalah memasukan keyword cara mengintip payload yang dikunci 

Nah, dari sinilah peranan pocong muncul. Aplikasi-aplikasi yang para kreator buat akan mereka sikat.
mereka install, dan dengan PD-nya mau memulai menjalankan aplikasi tersebut dan berniat mengintip payload yang sudah jadi target. Namun betapa kagetnya ketika mereka jalankan aplikasi tersebut "DORRRRR!!!!" 
Gambar pocong yang keluar disertai suara kuntilanak tertawa terbahak-bahak. nggak berhenti-berhenti.
Meskipun memaksa keluar dari aplikasi, suara tertawanya terus berjalan ditambah ada popup yang berisi Ejekan "Hayoo mau lari kemana looo!" karena aplikasi ini berjalan dibelakang layar. Cuma ada dua langkah yang bisa membuat Suara itu berhenti., Pertama Force Close app tersebut dan cara kedua adalah mematikan HP.

Kenapa saya tahu banyak?? apa saya juga termasuk sniffer KW yang sudah menjadi korban??? Tentunya tidak, saya pernah dikirimi teman. dia bilang. "Coy Cobai inject ini, digup katanya wusss speeddnya"
Saya jawab belum pernah pake, tapi saya suruh dia coba dulu trs saya minta testimoninya, tapi nggak ditanggepin. Sehari berselang, saya penasran juga. Pas saya coba "Anjay!!!!!!!" gw kaget setengah mati dan selanjutnya tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya.

Oh iya, aplikasi-aplikasi Jebakan ini biasanya berupa Fake Inject, sniff tools dan sejenisnya.
Jadi saran saya, Kalo anda mau jadi penikmat, ya cukup bersukurlah dengan memakai payload buatan orang saja, jangan yang aneh-aneh. kalo mau belajar bikin payload ya silahkan pelajari, jangan ngintip punya orang loh ya.


Dan berikut inilah Sipocong yang Jadi tersangka dalam kasus ini.


Buat kalian yang mau mencobanya silahkan pilih salah satu file dibawah ini.






Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Featured post

Kine Master Mod Premium Terbaru 2021

Apa kabar kecoa lover's, mimin berharap kalian semua dalam keadaan paling baik serta mimin doakan kalian senantiasa sehat dan dilancarka...